Jumat, 08 Juni 2012

This is The Heart Pain

     kenapa kamu begitu ke aku padahal selam ini aku hanyalah cinta padamuew tetapi ternyata kamu hanya mementingkan ke egoanmu selama ini hanyalah kau yang ada dihatikuew tetapi ko bisa kamu sekejem seperti itu memang aku salah telah menyakiti hatimuew dan tak mengerti apa yang kau harapkan tetapi ingatlah apabila aku sangatlah menyanyangimuew walapun kau sekarang ada di pelukan orang lain,.???
tapi ingatlah bahwasanya aku sangat menyangimuew dan aku takkan pernah berfikir untuk menjauhimuew,..??
memang ini adalah hal yang menyakitkan buatkuew tetapi aku yakin semua ini pasti akan ada hikmahnya,..
dan semua ini pasti yang terbaik untuk kita..dan inilah puisi khusus untuk kamu""""
Puisi karena patah hati(cinta)
 Ku tarik dan hembuskan nafas ini perlahana

saat renungi keadaan ... hingga ingatan ini membuat

nafas yang ku tarik dan ku hembuskan ini pun semakin kencang
Aku sempat bertanya, Kenapa kesunyian ini membuatku sepi,
dan aku benar-benar benci ...
Dalam malam yang hitam dan kelam, aku harus selalu tenggelam
dan kenapa dalam siang yang ku lalui pun hari-hariku harus seperti belati,
yang menari di urat nadi,,,
dan setelah kaupun mengerti tentang arti dari semua ketulusan ini
saat itu aku sudah ada lagi, hingga sesalmu iringi tangis,,,
Saat Jasadku di balut kain putih polos.
PUISI CINTA PATAH HATI

       Aku terdiam di sudut Pekat,
Aku terus senandungkan nada
walau semuanya hanya terbalaskan sebuah deru yang membisu...
Aku terdiam di sudut ruang,di tengah semesta yang meredup...
Aku berharap semua ini segera usai,
Walau ku tau akan berakhir juga debaran di dadaku...
Kemudian aku terdiam di ruang terang,
yang sudah terlalu lama menggelap...
Sepekat malam,yang menggelapkan mata,
Yang akhirnya pun hilang harapan.
PUISI PATAH HATI SEDIH

     Andai aku waktu, aku akan terdiam sejenak untuk pastikan keadaan ...
agar tak ada lagi bisudi hati ini.
Andai aku angin,aku ingin bawa rasa ini berlayar,
lalui hari-hari di samudrahatimu,
Agar dapat ku rangkul pula rasamu...
dan dapat ku lukis abadi rasaku di hatimu,..
agar tak harus lagi ku lalui tiap jengkal bayang-malam...
yang selalu saja menyudutkanku ke dalam kehampaan,
dan hampakanku dalam kekosongan.
ketiga puisi untukmuew sayang......
semoga kau cepat sadar  dan semoga kau tetap mencintakuew,,.



     walaupun tak bisa aku milikimu seutuhnya.....????
dan aku yakin pasti sesuatu saat apabila takdir bicara.
pasti kamu akan menjadi miliku seutuhnya....
yakinlah....

3 komentar:

  1. janganlah kau fikirkan itu karena kau akan semakin merasakan sakit hati itu terus menerus..
    lupakan dia dan pasti pasanganmu takkan pergi darimuew....

    BalasHapus
  2. Bagus" jadi pujangga cinta wes Sim :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. GAK ta ciew aku harus memperjuangkan cintaku selalu doakan semoga yang aku impikan kepada dia terwujud y sichhhh...

      Hapus

Sambutan

"met datang ya,,..
salam kenala semoga blog ini dapat membantu memperluas pengetahuan anda dan juga saya berharap semoga blog ini berguna untuk kalian!!!"

Entri Populer

Pages

Followers

 

Daily Record (TOSIM HABIQI) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates